Home » , » Nokia Asha 303 Kinerja Tangkas, Bodi Ringkas

Nokia Asha 303 Kinerja Tangkas, Bodi Ringkas




Nokia kembali mengeluarkan seri handphone low-mid- class terbarunya dengan nama Nokia Asha 303. Pengguna ponsel ini boleh berharap banyak dengan produk ini karena hanphone
ini dibandrol dengan harga 1,5 juta, Nokia Asha 303 hadir dengan di mensi 116,5x 55,7×13,9 dengan bobot hingga 99 gram. Dengan layar yang cukup besar, pengguna dimudahkan dengan layar sentuh capacitive yang dia usung. Karena ponsel ini didesain dengan memadukan tombol keras qwerty dan layar sentuh, dan jangan khwatir keduanya tampil dengan layar yang maksimal. Desain yang disuguhkan pun cocok bagi mereka yang berjiwa muda. Berkat lengkungan tubuhnya, bentuk ponsel ini ergonomis, seperti pada potongan puzzle yang terletak di telapak tangan pengguna.

Diatas terdapat port jack 3,5 mm untuk headset dan  charger jarum khas Nokia. Disisi kanan anda mendapatkan tombol pengunci layar dan pengaturan volume, dibawah layar terdapat jalan pintas untuk ke fitur musik player dan message, yang  diapit dengan tombol Call dan End Call. Dari Homescreen anda juga bisa langsung mengakses program tanpa harus memasuki bagian menu. Ponsel ini sangat ringan karena hampir seluruhnya terbuat dari plastik penuh, mulai dari keypad sampai casing belakang. Nokia ini di persenjatai kamera berkemampuan 3,2 megapixel yang bisa menghasilkan gambar beresolusi 2048×1536 piksel. 

Kamera ini pun dilengkapi fitur zoom dan menghasilkan gambar dalam format JPG, bahkan hasil gambar yang anda jepret tadi bisa langsung dikirim dari aplikasi kamera, mms, e-mail, bluetooth, hingga unggah langsung ke jejaring sosial. Selain itu fitur radio dapat menangkap 15 frame perdetik. Sayangnya Nokia Asha ini bukan tipe smartphone, tapi kualitas internetnya hampir setara. Untuk akses internet yang disediakan terdapat browser web Nokia Oss. Berbagai jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook. Jangan khawatir ponsel ini sudah di lengkapi dengan Wi-Fi serta dukungan koneksi 3G HSDPA. Kualitas penerimaan Wi-Fi dan data 3G pun nyaris sempurna.

Melalui aplikasi Shazam anda dapat mengetahui nama band , penyanyi yang sedang di putar, baik di radio cafe, atau dimanapun. Shazam memberikan anda kemudahan agar bisa membeli langsung lagu yang diputar. Selain Shazam ponsel anda juga di lengkapi dengan aplikasi Nokia, Ovi Musik. Nokia 303 ini membidik segmen menengah kebawah.


Spesifikasi :
* Layar 2.6 inci Capacitive Touchscreen
* GSM 850/900/1800 MHz
* Kamera 3,2 MP
* Memori micro SD up to 32 GB
* Bluetooth, Wi-Fi
* Baterai Li-Ion 1300 mAh



Sumber:
http://daftarhandphone.com/nokia-303/

Atau buka daftar harga gadget terbaru lainnya.

0 coment:

Post a Comment

Powered by Blogger.